Jumat, 03 Januari 2014

hello 3 januari 2014

haay 3 januari 2014, selamat 1 tahun buat diri gua sendiri,selamat berbahagia untuk penderitaan,selamat terbebas,selamat memulai hidup baru lagi :)
di tanggal ini gua udah setahun putus dari seorang mantan atau bisa dibilang sahabat gua juga :) pada tanggal ini gua sama dia putusan tepatnya jam 4/5 an gua ketemu sama dia dirumahnya ganang,disana gua sama dia menyelesaikan permasalahan yang seharusnya gua selesaikan dengan kepala dingin tapi emng mugkin ego dia yang amat sangat memuncak sampe pada akhirnya kata-kata dia terlontar dan bilang "lo udah capek kan?iyaudah selesain aja". akhirnya semua the end :D sebenernya gua seneng sudah terbebas dengan kesakitan yang selama ini gua tahan ketika ngadepin hubungan yang gak kunjung ngebaik,ngebahagian dan terlalu banyak kebohongannya tapi gua cukup bangga dengan kisah percintaan ini,mau gimanapun itu dia termasuk salah satu orang yang sempet jadi "kesayangan" gua dan gua juga musti bersyukur klo dulu gua gak pacaran sama dia mungkin gua gak bisa jadi orang yang lebih berhati-hati buat berkata,buat berprilaku. intinya dengan kandasnya hubungan ini gua makin mulai bisa belajar dari semua pengalaman yang ada. thanks allah semuanya indah dan smuanya memberika pelajaran baik buat aku :) kalo pun sekarang gua belum punya pacar lagi kaya dia, gak apa2 satu hal yang gua yakin jodoh pasti bertemu. sekarang gua emng lagi jomblo  tapi kita mana tau kedepannya kan?intinya buat kamu terima kasih banyak,maafin semua kesalahan saya,maaf smua perkataan sakit saya,maaf ya :) semoga sukses buat hidup kamu dan semoga sukses juga dengan kehidupan baru kamu ini bersama dia :) alhamdulilah aku sudah bisa moveon cepat tdk selama saya moveon dari fadil ,alhamdulilah thanks buat kamu disana .salam hangat dari saya 3januari 2013 yg lalu ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar